HEADLINE


Statistik


Home » , » Bantuan Serta Dukungan Moril Polsek Nanga Mahap Kepada Warga yang Sakit & Kurang Mampu

Bantuan Serta Dukungan Moril Polsek Nanga Mahap Kepada Warga yang Sakit & Kurang Mampu


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kepolisian Sektor Nanga Mahap, Polres Sekadau, mengimplementasikan program Polri Promoter melalui kehadirannya ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Salah satunya diwujudkan dengan mengunjungi warga yang sakit dan kurang mampu, di dusun Sungai Hijau, desa Teluk Kebau, kecamatan Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau, Kamis (20/2/2020).

Adalah Yuliana Jiki (35), salah satu warga yang dikunjungi Kapolsek Nanga Mahap IPTU Ambril berserta anggota. 

Yuliana mengalami kelumpuhan selama kurang lebih 6 tahun belakangan. Untuk menunjang aktivitasnya, Yuliana Jiki menggunakan kursi roda yang diberikan oleh Polsek Nanga Mahap.



Pada kesempatan itu, anggota Polsek Nanga Mahap bersama Pemdes Teluk Kebau juga memperbaiki lantai teras rumah Yuliana Jiki. 

Ini dilakukan agar Yuliana Jiki bisa keluar rumah dengan menggunakan kursi roda. Sehingga, saat pagi hari ia juga bisa mendapatkan sinar matahari.



Selain memberikan kursi roda untuk warga yang sakit, Polsek Mahap juga memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. Salah satunya adalah Tanyan (70), seorang janda lanjut usia yang diketahui menempati rumah milik warga setempat.

Kapolsek Nanga Mahap IPTU Ambril mengatakan, kunjungan tersebut merupakan wujud dukungan moral Polsek Nanga Mahap kepada warga yang sakit serta warga kurang mampu.

"Kami juga mengajak sesama warga agar saling peduli dan saling membantu karena menjenguk orang sakit merupakan ibadah," kata IPTU Ambril.







Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar