HEADLINE


Statistik


Home » , » Tingkatkan Kamtibmas di Desa Binaan, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir

Tingkatkan Kamtibmas di Desa Binaan, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Mengawali tahun 2020, Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hiir Brigadir Subhan Syahkhan tingkatkan kegiatan sambang ke desa binaan sebagai upaya pemeliharaan Kamtibmas.

Kali ini Brigadir Subhan menyambangi  kantor desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir, Jumat (3/1/2020).

Giat ini bertujuan untuk bertatap muka dan menjalin silaturahmi antara Polri dengan perangkat desa guna menggali lebih jauh informasi terkait Kamtibmas.

Di awal tahun 2020 ini menjadi semangat baru untuk bertugas sebagai Bhabinkamtibmas dengan harapan kondusifitas keamanan di desa Sungai Ringin kedepannya semakin terjaga.

Hal ini yang disampaikan kepada perangkat desa Sungai Ringin. Brigadir Subhan mengajak perangkat desa bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas.

Dengan peningkatan kerjasama antara Polri dan perangkat desa Sungai Ringin diharapkan stabilitas kamtibmas dapat semakin terpelihara. 

"Keamanan merupakan kebutuhan setiap orang, sehingga dalam hal ini dibutuhkan kerjasama dari seluruh pihak untuk dapat mewujudkan hal tersebut," ujar Brigadir Subhan kepada perangkat desa.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar