HEADLINE


Statistik


Home » , » Semangat Gotong Royong TNI Polri Bersama Warga Membuat Dinding Saluran Air Bersih di Belitang Hulu

Semangat Gotong Royong TNI Polri Bersama Warga Membuat Dinding Saluran Air Bersih di Belitang Hulu


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Aparat TNI Polri bersama warga di kecamatan Belitang Hulu, bahu membahu gotong royong membuat dinding saluran air bersih.

Gotong royong ini dilaksanakan tepatnya di desa Tabuk kecamatan Belitang Hulu, Kamis (9/1/2020).

Air bersih disalurkan dari kolam penampungan kemudian akan dialirkan ke setiap rumah warga menggunakan pipa, sehingga dipasang dinding kayu untuk menahan pipa.

Kegiatan gotong royong ini dihadiri Kapolsek Belitang Hulu IPDA Triyono, Danramil Peltu Lasianus, Bhabinkamtibmas Bripka Bachtiar, Babinsa Kopda Muklis, Kades Tabuk Hulu Antonius dan warga setempat.



Kapolsek Belitang Hulu IPDA Triyono menjelaskan, kegiatan gotong royong ini merupakan bentuk sinergitas kepedulian TNI Polri dalam membantu warga masyarakat.

"Pembuatan dinding saluran air ini menggunakan kayu pancang yang berfungsi sebagai penahan pipa yang dialiri air dari kolam penampungan," terang Kapolsek Belitang Hulu.

Dengan semangat gotong royong diharapkan pemasangan dinding saluran air ini dapat segera diselesaikan, sehingga kebutuhan air bersih bagi warga desa Tabuk Hulu dapat tercukupi.

"Mudah-mudahan cepat selesai dan air bersih dapat dialirkan ke rumah-rumah warga. Kami juga meminta agar warga menjaga saluran pipa supaya tidak terjadi kerusakan," lanjut Kapolsek.

Sementara itu Kades Tabuk Hulu Antonius bersama warga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada aparat TNI Polri dari Polsek Belitang Hulu dan Koramil, yang dengan suka rela membantu warga dalam gotong royong pembuatan dinding saluran air.








Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar