HEADLINE


Statistik


Home » , , » Safari Subuh di masjid Al-Muhajirin, Kasat Binmas Polres Sekadau Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Safari Subuh di masjid Al-Muhajirin, Kasat Binmas Polres Sekadau Sampaikan Imbauan Kamtibmas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Safari Subuh yang dilaksanakan pada Minggu (26/1), kali ini digelar di masjid Al-Muhajirin, Jl. Sanggau, desa Sungai Ringin, kecamatan Sekadau Hilir.

Hadir dalam Safari Subuh, Kapolres Sekadau diwakili Kasat Bnmas IPTU Masdar, Ketua DMI Sekadau H. Muhammad Hasbi, dan jamaah masjid Al-Muhajirin sekitar 80 orang.

Rangkaian kegiatan Safari Subuh diawali dengan sholat subuh berjama'ah kemudian dilanjutkan imbauan Kamtibmas dan pemberian tausiyah.

Kasat Binmas IPTU Masdar menyampaikan, Polres Sekadau mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, terutama dalam pelaksanaan Pemilu 2019, berjalan aman, damai dan sejuk.

Harapan yang sama tetap kita inginkan untuk Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Tahun 2020. Oleh karena itu mari kita sukseskan dan kawal Pilkada dengan menjaga persatuan dan kesatuan.

Menjadi kebanggaan karena Kabupaten Sekadau akan menjadi tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Kalbar tepatnya pada bulan April.

"Mari kita sukseskan bersama Mohon pelaksanaan MTQ dapat berjalan aman dan tertib sesuai harapan," imbau Kasat Binmas IPTU Masdar.

Terakhir Kasat Binmas menyampaikan agar masyarakat menjaga keselamatan, mengingat musim hujan potensi bencana banjir, tanah longsor dan angin puting beliung bisa sewaktu-waktu terjadi.

Kegiatan Safari Subuh kemudian dilanjutkan dengan pemberian tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Jimy Nadeak, S.Ip.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar