HEADLINE


Statistik


Home » , , » Safari Jumat di Masjid Baiturrahmah, Ini Pesan Kamtibmas Kasat Binmas Polres Sekadau

Safari Jumat di Masjid Baiturrahmah, Ini Pesan Kamtibmas Kasat Binmas Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Sekadau kembali melaksanakan program Safari Jumat, kali ini dilaksanakan di masjid BaiturRahmah desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir, Jumat (24/1/2020).

Kapolres Sekadau yang diwakili Kasat Binmas IPTU Masdar menyampaikan, kegiatan safari jum'at merupakan salah satu program Polres sekadau dalam rangka menjalin ukhuwah islamiyah serta membentuk kemitraan masyarakat dengan Polri.

Menjelang pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 maka pihak Polres Sekadau mengharapkan masyarakat untuk selalu menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.

"Mari bersama Polri dan segenap elemen masyarakat turut menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati," imbaunya.

Kasat Binmas juga menginformasikan bahwa kabupaten Sekadau pada tahun 2020 akan menjadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi Kalbar tepatnya tanggal 13 - 19 April 2020.

"Mari kita dukung dan sukseskan agenda besar tersebut, agar berjalan aman dan lancar," ajak Kasat Binmas IPTU Masdar.

Safari Jum'at dihadiri oleh Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi, anggota Sat Binmas Polres Sekadau dan para jamaah masjid Baiturrahmah. Menutup kegiatan dilakukan doa bersama.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar