HEADLINE


Statistik


Home » , , » Potret Sinergitas TNI Polri, Sambang Bersama ke Rumah Warga Desa Kumpang Ilong

Potret Sinergitas TNI Polri, Sambang Bersama ke Rumah Warga Desa Kumpang Ilong


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Jajaran TNI Polri di kecamatan Belitang Hulu terus berupaya meningkatkan kerjasama dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas.

Kapolsek Belitang Hulu IPDA Triyono didampingi anggota dan bersama personel TNI dari Koramil mengunjungi warga desa Kumpang Ilong pada Rabu (15/12020).

Kapolsek menjelaskan, kegiatan sinergitas dengan Koramil terus dilakukan dalam memelihara serta menjaga Kamtibmas di wilayah kecamatan Belitang Hulu.

"Seperti yang sudah dilakukan sebelumnya, potret sinergitas selalu terlihat ketika Polsek dan Koramil melakukan patroli bersama dan juga kegiatan lainnya, kami hadir dalam setiap kegiatan masyarakat," terang Kapolsek Belitang Hulu IPDA Triyono.

Baca: Semangat Gotong Royong TNI Polri Bersama Warga Membuat Dinding Saluran Air Bersih di Belitang Hulu


Dalam kegiatan sambang dibalut dengan silaturahmi kemitraan ini, Kapolsek mengajak warga desa Kumpang Ilong agar bekerjasama dengan TNI Polri dalam arti menjalin kemitraan untuk menjaga Kamtibmas.

"Kedatangan kami kesini untuk mendengar langsung informasi maupun keluhan terkait permasalahan Kamtibmas. Mohon disampaikan sehingga jika terjadi permasalahan dapat segera diselesaikan," pesannya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar