HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Nanga Taman Tingkatkan Patroli Dialogis di Objek Wisata Batu Jato

Polsek Nanga Taman Tingkatkan Patroli Dialogis di Objek Wisata Batu Jato


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Objek wisata alam Batu Jato yang berlokasi di kecamatan Nanga Taman ramai dipadati pengunjung. Pengunjung Batu Jato terpantau meningkat selama libur Natal dan tahun baru.

Hal ini seperti diungkapkan Kapolsek Nanga Taman, IPDA Didik Darman Putra, Kamis (2/1/2020).

Guna melakukan pemeliharaan kamtibmas, IPDa Didik menyebut pihaknya menurunkan personel Polsek Nanga Taman untuk melaksanakan patroli dialogis kepada para pengunjung di Bato Jato.

"Patroli dialogis dilakukan untuk menjaga keamanan di lokasi objek wisata, dan pastinya mencegah kejadian yang tidak diinginkan dimana beberapa waktu terakhir terjadi korban jatuh terseret arus sungai di tempat wisata tersebut," terang Kapolsek.


Dalam patroli dilaogis ini, personel Polsek Nanga Taman juga memberikan imbauan kepada para pengunjung agar meningkatkan kewaspadaan dan  keselamatan diri sendiri maupun barang bawaan, termasuk kendaraan yang diparkir.

Tak hanya berpatroli, Kapolsek menyebut pihaknya juga memasang spanduk imbauan yang ditujukan kepada pengunjung tempat objek wisata alam Batu Jato agar berhati-hati, terutama yang membawa keluarga agar melakukan pengawasan.

"Selama hari libur Natal dan tahun baru, objek wisata alam Batu Jato diperkirakan masih terus dipadati pengunjung. Dan giat patroli ini akan terus kami tingkatkan supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," kata Kapolsek.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar