HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Nanga Taman Berikan Pengamanan Giat Pra Rat CU Keling Kumang

Polsek Nanga Taman Berikan Pengamanan Giat Pra Rat CU Keling Kumang


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Guna memastikan keamanan serta kondusifitas Kamtibmas, jajaran Polsek Nanga Taman melakukan pengamanan kegiatan Pra RAT CU Keling Kumang Tahun 2019 di desa Nanga Taman.

Kapolsek Nanga Taman IPDA Didik Darman Putra mengatakan kegiatan pra RAT CU Keling Kumang dilaksanakan pada Kamis (16/1) yang lalu.

"Pengamanan difokuskan pada lokasi kegiatan, dan juga masyarakat, nasabah CU Keling Kumang agar selama kegiatan dilaksanakan berjalan aman dan tertib," kata Kapolsek Nanga Taman IPDA Didik diwawancarai Tim Humas, Sabtu (18/1/2020).

Kapolsek menambahkan, personel yang diturunkan dalam pengamanan ini sebanyak 4 (empat) personel, menyebar di lokasi kegiatan memberikan pengamanan secara terbuka serta melakukan pengaturan lalulintas.

"Lokasi kegiatan Pra RAT CU Keling Kumang bersebarangan dengan jalan raya yang padat dilalui kendaraan, petugas juga memberikan imbauan agar berhati-hati mengendarai serta memarkirkan kendaraannya," ujar Kapolsek.

Selama kurang lebih satu jam, kegiatan Pra RAT CU Keling Kumang berlangsung dengan aman dan tertib. Hal inilah yang menjadi tujuan dari pengamanan dari Polsek Nanga Taman, yakni terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar