HEADLINE


Statistik


Home » , » Polres Sekadau Terjunkan 28 Personel Pengamanan Amankan Natal Bersama di Rumah Betang

Polres Sekadau Terjunkan 28 Personel Pengamanan Amankan Natal Bersama di Rumah Betang


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Umat Paroki St. Petrus dan Paulus Sekadau mengadakan Natal Bersama di rumah Betang Youth Center, Jl. Panglima Naga, kecamatan Sekadau Hilir, Jumat (3/1/2020) malam.

Natal bersama digelar dengan tujuan untuk mengakrabkan Umat Paroki St. Petrus dan Paulus Sekadau dengan umat yang ada di 12 Stasi.

Acara dihadiri Bupati Sekadau Rupinus, S.H,M.Si., Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K, S.H, M.H., Anggota DPRD Provinsi Kalbar Aron, S.H, Uskup Sanggau Mgr. Giulio Mancuccini, CP, Pastor Paroki St. Petrus dan Paulus Sekadau Pastor Kristianus, CP, serta tamu undangan lain dan umat paroki St. Petrus Paulus dari 12 stasi yang berjumlah sekitar 250 orang. 

Selaku koordinator pengamanan, Kabag Ops Polres Sekadau Kompol Habib Turhiba mengatakan, sebanyak 28 personel Polres Sekadau dibackup Polsek Sekadau Hilir diturunkan untuk kelancaran kegiatan Natal.

"Pengamanan terbuka dilakukan oleh personel berpakaian dinas, menyebar di sekitar lokasi perayaan Natal. Pengamanan tertutup juga diberikan Polres Sekadau melalui personel berpakaian preman dari Sat Reskrim, Intelkam dan Sat Resnarkoba," ujar Kompol Habib.

Sedangkan untuk kelancaran arus lalulintas diberikan pengamanan dan pengaturan lalulintas dari personel Sat Lantas Polres Sekadau. Seluruh personel pengamanan dipimpin masing-masing Perwira Pengendali (Padal).

Kompol Habib menambahkan, para personel pengamanan sebelumnya telah menyisir lokasi acara, dan standby sejak pukul 18.00 WIB sebelum acara dimulai. 

"Hingga seluruh rangkaian acara selesai pada pukul 21.00 WIB, berlangsung aman kondusif," pungkas Kabag Ops Polres Sekadau Kompol Habib Turhiba.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar