HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polres Sekadau Beri Pengamanan Pembukaan Turnamen Bulutangkis Piala Bupati

Polres Sekadau Beri Pengamanan Pembukaan Turnamen Bulutangkis Piala Bupati


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polres Sekadau memberikan pengamanan pembukaan turnamen Bulutangkis piala Bupati Sekadau, bertempat di gedung bioskop lama, Jl. Irian desa Sungai Ringin, Senin (6/1/2020) malam pukul 20.30 WIB.

Kapolres Sekadau yang diwakili Wakapolres Kompol Florentus Situngkir, S.I.K  menjelaskan, turnamen Bulutangkis digelar Pemkab Sekadau dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten ke 16.

Turnamen ini digelar selama 10 hari kedepan sampai dengan 15 Januari 2020, dengan diikuti sebanyak 37  tim peserta turnamen.

37 tim tersebut terbagi dalam 2 kelas pertandingan yaitu, ganda beregu putra sidik diikuti 11 tim dan ganda putra sidik yang diikuti 26 tim.


Mendukung jalannya turnamen, lanjut Kompol Florentus, Polres Sekadau memberikan pengamanan sebanyak 11 personel gabungan dengan Polsek Sekadau Hilir.

Kemudian untuk kelancaran jalannya turnamen, setiap harinya akan dilakukan pengamanan dari piket fungsi Polres Sekadau dan dari piket SPK Polsek Sekadau Hilir.

"Semoga turnamen ini dapat bermanfaat, selain dalam rangka peringati hari jadi kabupaten Sekadau, diharapkan dapat mempererat persatuan dan kesatuan, serta menggali atlet-atlet yang berbakat di cabang olahraga Bulutangkis," harap Wakapolres Sekadau Kompol Florentus Situngkir, S.I.K.

Menandai pembukaan turnamen Bulutangkis dilakukan pertandingan eksebisi antara Kapolsek Sekadau Hilir melawan Danramil Sekadau Hilir.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar