HEADLINE


Statistik


Home » , » Pelantikan Pengurus BKMT, Ini Harapan Langsung Polsek Belitang Hulu

Pelantikan Pengurus BKMT, Ini Harapan Langsung Polsek Belitang Hulu


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kanit Binmas Polsek Belitang Hulu Aipda Alamsyah mewakili Kapolsek menghadiri kegiatan pelantikan pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Belitang Hulu yang digelar di masid Nurul Hidayah desa balai Sepuak, Minggu (12/1/2020).

Pengurus BKMT Kecamatan Belitang Hulu ini dilantik langsung oleh Ketua BKMT Kabupaten Sekadau Hj. Norma, S.Pd. Dalam kegiatan tersebut, juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Jemmy Nadek, S.STP.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Danramil Belitang Hulu diwakili Babinsa Kopda Muklis, Ketua DMI Iwan Syahroni, Kepala KUA M. Noor, pengurus Masjid Nurul Hidayah, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Tokoh Masyarakat kecamatan Belitang Hulu.

Ketua BKMT Kabupaten Sekadau Hj. Norma, S.Pd menyampaikan setelah pengurus BKMT kecamatan Belitang Hulu dilantik, diharapkan terjadi peningkatan program.

"BKMT memiliki banyak peranan diantaranya yaitu memberikan wawasan keagamaan yang luas kepada para anggota dan keluarga serta masyarakat," ujarnya. 

Sementara itu, Kanit Binmas Aipda Alamsyah sangat mendukung program yang dicanangkan oleh pengurus BKMT di kecamatan Belitang Hulu.

"Selamat kepada pengurus BKMT yang baru dilantik, semoga dapat menaungi organisasi keagamaan yang ada di Kecamatan Belitang Hulu," ucap Kanit Binmas Aipda Alamsyah.

Lanjutnya, kehadiran BKMT dapat membantu kepolisian, Polsek Belitang Hulu dalam pencegahan serta pengawasan paham maupun aliran radikalisme. Dan pastinya karena pengurus BKMT yang merupakan ibu ibu dapat membentengi keluarga terutama untuk menjaga anak dari pengaruh negatif perkembangan teknologi saat ini.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar