HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kasat Binmas Polres Sekadau Pimpin Apel Pengecekan Personel Regu Siaga

Kasat Binmas Polres Sekadau Pimpin Apel Pengecekan Personel Regu Siaga


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Seperti yang diprogramkan oleh Polres Sekadau, regu siaga difungsikan untuk membackup kegiatan kepolisian terutama pada hari libur.

Perlibatan personel merupakan gabungan lintas fungsi dan staf di Polres Sekadau yang dipimpin oleh masing masing Padal (Perwira Pengendali), yang mengkoordinir setiap agenda giat regu siaga.

Sabtu, (4/1/2020) pukul 08.00, regu siaga III melaksanakan apel pagi yang dipimpin Padal Kasat Binmas Iptu Masdar,didampingi Kasi Propam Ipda Nuryadi.

Apel pagi dilaksanakan dalam rangka pengecekan dan memberikan arahan terhadap personel yang terlibat agenda giat, yang difokuskan pada pengamanan aktifitas masyarakat.

IPTU Masdar menyebut agenda giat pada hari ini, Regu III yang berjumlah 29 personel akan disiagakan dalam pengamanan ibadah Misa di Gereja Katholik Santo Petrus dan Paulus Rosul, Jl. Merdeka Barat kecamatan Sekadau Hilir.

Sebelum pelaksanaan pengamanan, para personel diminta datang ke lokasi gereja pada pukul 18.00 WIB untuk melaksanakan apel terlebih dahulu.

Pengamanan diberikan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada para jemaat yang melaksanakan ibadah Misa, serta melakukan pengaturan arus lalu lintas di area gereja agar tetap kondusif.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar