HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono Pimpin Patroli Dialogis ke PT. MJP III Kiatak

Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono Pimpin Patroli Dialogis ke PT. MJP III Kiatak


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dengan mengendarai kendaraan dinas R2, Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono bersama anggota mengunjungi PT. MJP III Kiatak, yang berlokasi di desa Cupang Gading, Senin (6/1/2020).

Baca: Lestarikan Lingkungan, Polsek Sekadau Hulu Tanam Pohon

Baca: Tokoh Masyarakat Desa Rawak Hilir Dukung Polsek Sekadau Hulu Ciptakan Kamtibmas


IPDA Sudarsono menuturkan, tujuan kunjungannya ialah untuk melaksanakan patroli dialogis guna mengetahui perkembangan sitkamtibmas yang ada di lingkungan kerja PT. MJP III Kiatak, serta dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sekadau Hulu.

"Dengan cara dialogis, kita ingin melihat serta mendengar langsung berkaitan dengan situasi dan kondisi kemanan di tempat perusahaan PT. MJP III Kiatak," kata IPDA Sudarsono.

Setibanya di PT. MJP III Kiatak pukul 11.00 WIB, Kapolsek Sekadau Hulu bersama anggota menyambangi dan berdialog dengan para karyawan dan sejumlah Satpam yang tengah bekerja.

Kepada para pekerja, Kapolsek memberikan arahan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja khususnya antisipasi terhadap pencurian buah kelapa sawit.

Kapolsek juga menghimbau pihak perusahaan untuk memperhatikan jalan yang dilewati masyarakat sekitar. Hal ini penting agar tidak ada komplain dari warga masalah jalan rusak yang disebabkan muatan truk pengangkut buah sawit.

Turut mendampingi dalam kegiatan patroli, Kanit Intelkam Polsek Sekadau Hulu Aipda Choirul, Kanit Provos Aipda Iswandius, Kasi Humas Bripka Iden. Bhabinkamtibmas Brigadir Deviandi dan Bripda Ade.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar