HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolres Sekadau Buka Anev Kinerja Bulanan di Awal Tahun 2020

Kapolres Sekadau Buka Anev Kinerja Bulanan di Awal Tahun 2020


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H., M.H memimpin kegiatan Anev Kinerja Bulanan Polres Sekadau, berlangsung di aula Bhayangkara Patriatama, Senin (20/12020) pagi pukul 08.00 WIB.

Pelaksanaan Anev di awal tahun ini untuk menganalisa kegiatan Polres Sekadau selama tahun 2019 serta membahas agenda kegiatan di tahun 2020.

Membuka Anev Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H., M.H menyampaikan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan yang sudah dilaksanakan pada awal tahun 2020 di bulan Januari.

Perlu diketahui meskipun gangguan Kamtibmas di kabupaten Sekadau masuk dalam kategori kondusif namun kita tetap harus waspada.

Seperti yang disampaikan bapak Kapolri, jika terjadi 100 kejadian pencurian, akan lebih sulit penanganannya jika dibandingkan dengan kejadian konflik sosial.

"Oleh karena itu mari kita kelola Kamtibmas dengan sebaik mungkin, ikuti dan monitoring terus perkembangan Kamtibmas yang terjadi," ujar Kapolres.

Kapolres menegaskan, kegiatan yang menjadi atensi saat ini adalah Bantingsor. Agar rekan-rekan Kapolsek jajaran memonitor kejadian banjir sebagai antisipasi.

Penanggulangan bencana alam di kabupaten Sekadau, sejalan dengan operasi Aman Nusa 2020 yang dilaksanakan seluruh jajaran Polri.

Walaupun kejadian banjir di kabupaten Sekadau, ketinggian debit air sering turun, namun tetap kita antisipasi mengingat sudah terjadi kejadian banjir bandang memutuskan pipa PDAM. 

Berkaitan dengan agenda Pilkada Serentak 2020, Kapolres meminta agar direncanakan kegiatan. Meskipun Sekadau kategori aman namun jangan sampai kita terlena.

"Mari kita tinggalkan tahun 2019, kita sambut tahun 2020 dengan peningkatan kinerja agar lebih baik dalam pelaksanaan tugas sebagai Polri yang promoter memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat," tutup Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H., M.H.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar