HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala Tekankan Anggota Tentang Netralitas Dalam Pilkada

Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala Tekankan Anggota Tentang Netralitas Dalam Pilkada


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala S.I.K., S.H., M.H menegaskan kepada jajarannya agar menjaga netralitas dalam Pilkada serentak tahun 2020.

Penegasan itu disampaikan kepada seluruh personel, saat memimpin apel pagi di Mapolres Sekadau, Senin (27/1/2020).

"Selain kita sebagai anggota Polri bertugas menjaga Kamtibmas dalam Pilkada, satu hal yang harus dipedomani adalah bersikap netral," tegas Kapolres.

AKBP Marupa menegaskan, netralitas sangat penting dan harus diatensi sebagaimana penekanan langsung dari Kapolri, dimana anggota Polri dituntut netralitas dalam setiap pelaksanaan pemilu.

Para personel Polres Sekadau diharapkan dapat menjaga dan mengawal setiap tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati dengan penuh tanggung jawab, sehingga dalam tahapannya berjalan aman damai dan kondusif.

Dalam arahan pada apel pagi tersebut, Kapolres juga memerintahkan kepada seluruh anggota agar menjaga soliditas dan kekompakan.

"Saling menghargai antar anggota dan senioritas, sebagaimana kita selaku anggota Polri dan keluarga besar Polres Sekadau," ujarnya.

Terakhir Kapolres berpesan agar selalu menjaga keselamatan dalam bertugas, dan lebih meningkatkan profesionalitas kinerja untuk membangun kepercayaan masyarakat kepada Polri.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar