HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolres AKBP Marupa Pererat Silaturahmi & Galang Harkamtibmas Dengan Para Tokoh di Kabupaten Sekadau

Kapolres AKBP Marupa Pererat Silaturahmi & Galang Harkamtibmas Dengan Para Tokoh di Kabupaten Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kepolisian Resor Sekadau membina hubungan harmonis antara polisi dengan tokoh-tokoh di Kabupaten Sekadau, yang dikemas dalam giat Coffe Morning, di warung kopi Dara, Jum'at (24/1/2020) pagi. 

Coffe morning dihadiri Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K, sejumlah pejabat utama Polres Sekadau, para tokoh agama (Toga) dan tokoh masyarakat (Tomas), tokoh alim ulama, wartawan media online, serta unsur pemerintah Kabupaten Sekadau. 

Dalam giat ini Kapolres menyampaikan terkait kerukunan umat beragama di Kabupaten Sekadau yang merupakan salah satu daerah yang paling aman dan toleran.

Upaya pemeliharaan keamanan utamanya jelang pilkada Bupati dan giat akbar MTQ 2020 tingkat provinsi Kalbar yang akan dipusatkan di kabupaten Sekadau, dikatakan Kapolres merupakan tanggung jawab bersama.

Melalui kegiatan ini pula, Kapolres Sekadau mengajak seluruh komponen masyarakat untuk mempertahankan stabilitas keamanan saat ini, bekerjasama dan bersinergi untuk melakukan antisipasi dan langkah penyelesaian apabila terdapat gesekan di masyarakat. 

Giat coffee morning yang juga dilaksanakan di Polsek jajaran Polres Sekadau akan terus diadakan secara rutin untuk mempererat tali silahturahmi dan sebagai sarana untuk meminta maupun mendengar masukan langsung dari tokoh masyarakat untuk meningkatkan kinerja Polres Sekadau kedepannya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar