HEADLINE


Statistik


Home » , » Jaga Kemitraan, Kasat Binmas Silaturahmi ke Kantor Kemenag Sekadau

Jaga Kemitraan, Kasat Binmas Silaturahmi ke Kantor Kemenag Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sat Binmas Polres Sekadau kembali melaksanakan program silaturahmi Kamtibmas, pada Kamis (16/1) mengunjungi kantor Kemenag kabupaten Sekadau, Jl. Merdeka Barat.

Dalam kunjungan tersebut Kasat Binmas IPTU Masdar disambut oleh Kakemenag yang diwakili Kasibinmas Islam, Muslimun, S.Ag, berdialog serta membahas kegiatan silaturahmi Kamtibmas Polres Sekadau.

Kasat Binmas IPTU Masdar menjelaskan, silaturahmi Kamtibmas merupakan program Polres Sekadau dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas serta menjalin kemitraan dengan instansi pemerintah dan elemen masyarakat.

"Program ini dijalankan secara door to door, sehingga kemitraan serta hubungan kerjasama antara Polri dengan segenap pihak dapat terjalin dengan baik," kata IPTU Masdar.

Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas mengharapkan terjalinnya komunikasi dan kerjasama antara Kemenag Sekadau dengan Polres Sekadau terutama dalam upaya preemtif dan preventif, penyebaran paham radikalisme dan anti Pancasila.

Selain itu, Kasat Binmas juga mengajak pihak Kemenag bersama Polri menciptakan situasi Kamtibmas kondusif menjelang Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 di kabupaten Sekadau.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar