HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Lakukan Monitoring & Pengamanan Giat Natal Bersama di Gedung Kateketik

Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Lakukan Monitoring & Pengamanan Giat Natal Bersama di Gedung Kateketik


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Rukun Ayung Mualang (RAM) Kabupaten Sekadau menyelenggarakan perayaan Natal bersama 2019 dan Tahun Baru 2020 di gedung Kateketik Jl. Merdeka Selatan desa Sungai Ringin, Kamis (16/1/2020) malam.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Bupati Sekadau Rupinus, Wakil Bupati Sekadau sekaligus Ketua Umum RAM Aloysius, Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Gede Setiawan, Kapolres Sekadau diwakili oleh Kasat Tahti IPTU Daenan Sinaga, Danramil serta undangan lainnya. 

"Rangkaian acara dalam ibadah dalam perayaan Natal tersebut antara lain lagu pujian, doa pembuka dan persembahan pujian Perkaria GKII Tiberias Sekadau," ujar Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Subhan Syah Khan saat monitoring dan pengamanan kegiatan tersebut.

"Dalam kegiatan tersebut, juga berlangsung renungan Natal, lagu pujian syukur, doa penutup, kata sambutan diakhiri hiburan dan ramah tamah untuk menyemarakkan acara pada malam tersebut," sambungnya.

Monitoring dan pengamanan Perayaan Natal bersama dilakukan oleh Brigadir Subhan sebagai upaya pemeliharaan Kamtibmas, mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut dengan lancar dan kondusif sejak awal hingga akhir.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar