HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Brigadir Fitwan Harapkan Desa Sungai Sambang Transparan Dalam Pengelolaan Dana Desa

Bhabinkamtibmas Brigadir Fitwan Harapkan Desa Sungai Sambang Transparan Dalam Pengelolaan Dana Desa


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hulu Brigadir Fitwan Ismail menghadiri kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa dan BPD yang digelar Pemdes Sungai Sambang, Rabu (15/1/2020).

Berlangsung di kantor Desa Sungai Sambang, hadir dalam kegiatan ini, Camat Sekadau Hulu Aloysius Ashari, Kades Sungai Sambang Vinsensius Lican, Ketua BPD Iru Kristianto, serta para Kadus.

Pelatihan ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan peran BPD dan aparatur desa Sungai Sambang terutama dalam pengelolaan APBDes dapat dilaksanakan sesuai dengan petunjuk teknis yang telah ditetapkan.

Selaku Babinkamtibmas desa Sungai Sambang, Brigadir Fitwan mengapresiasi serta mendukung kegiatan yang dilaksanakan pihak Pemdes Sungai Sambang.

Menurutnya, dengan pelatihan peningkatan aparatur desa dan BPD diharapkan dapat memajukan desa Sungai Sambang terutama dalam pembangunan desa.

Mengenai penggunaan dana desa Brigadir Fitwan menganjurkan agar dikelola dengan baik sesuai prosedur. Diharapkan juga peran BPD dapat melakukan pengawasan, mencegah terjadinya penyalahgunaan anggaran dana desa.

"Dalam pengelolaannya harus transparan kalau perlu ada baliho ataupun spanduk yang dipajang di Kantor desa atau diumumkan ke warga masyarakat," pesan Brigadir Fitwan.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar