HEADLINE


Statistik


Home » , » Wakili Kapolres, Kapolsek Sekadau Hulu Dampingi Bupati Safari Natal

Wakili Kapolres, Kapolsek Sekadau Hulu Dampingi Bupati Safari Natal


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Pemkab Sekadau gelar safari Natal, bertempat di Mega Tenda Santo Gabriel Paroki Rawak Desa Rawak Hulu kecamatan Sekadau Hulu, Jumat (13/12/2019) pagi pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si beserta rombongan, Kapolres Sekadau di Wakili Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono, S.Sos, Plt. Camat Sekadau Hulu Uden, S.Sos, Pastor Paroki Rawak Antonius Kema, CP, para Kades,Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kecamatan Sekadau Hulu.

Kedatangan Bupati Sekadau disambut dengan Yel - yel dari Asrama Putra-Putri Paroki Hati Kudus Yesus, selanjutnya diisi dengan kata sambutan dari Plt.Camat Sekadau Hulu, Bupati Sekadau, dan Pastor Antonius Kema.


Kepada tim Humas, Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono mengatakan, safari Natal merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya di selenggarakan oleh Pemkab Sekadau dalam rangka bertatap muka dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

"Dilaksanakan secara bergilir di setiap kecamatan di kabupaten Sekadau yang sudah diagendakan oleh pemkab Sekadau, dan pada hari ini dilaksanakan di kecamatan Sekadau Hulu," ujar Kapolsek

Di akhir kegiatan, lanjut Kalolsek, secara simbolis Bupati Sekadau menyerahkan bantuan sosial berupa peralatan ibadah di serahkan ke pihak gereja.

"Untuk mendukung kegiatan safari Natal Pemkab Sekadau, Polsek Sekadau Hulu memberikan pengamanan baik didalam dan diluar lokasi, terutama pengaturan lalulintas," pungkas Kapolsek IPDA Sudarsono diwawancarai tim Humas Polres Sekadau.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar