HEADLINE


Statistik


Home » , » Unit Samapta Polsek Sekadau Hulu Amankan Misa Minggu Gereja Paroki Hati Kudus

Unit Samapta Polsek Sekadau Hulu Amankan Misa Minggu Gereja Paroki Hati Kudus


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Meskipun hari libur, Polsek Sekadau Hulu tetap memberikan pelayanan prima kepolisian selain dari pelaksanaan piket SPK di Polsek Sekadau Hulu.

Hal itu dilaksanakan menindaklanjuti atensi langsung Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono untuk menjamin rasa aman dan kondusifitas Kamtibmas.

Minggu (14/12/2019) pagi, Unit Samapta Polsek Sekadau Hulu dipimpin Kanit Samapta Aipda Iwan Kurniawan memberikan pengamanan ibadah misa Minggu jemaat gereja Paroki Hati Kudus di desa Rawak Hulu.

Diwawancarai tim Humas, Aipda Iwan menjelaskan, gereja Paroki Hati Kudus merupakan salah satu gereja besar yang berada di kecamatan Sekadau Hulu.  

"Jumlah jemaat sekitar 300 orang melaksanakan misa Minggu, agar pelaksanaan misa berjalan aman dan khidmat dilakukan monitoring serta pengamanan," terang Kanit Samapta Aipda Iwan.

Selain memberikan pengamanan, pada kegiatan tersebut Aipda Iwan juga memberikan imbauan agar jemaat gereja waspada dalam memarkirkan kendaraan dengan memastikan mengunci stang serta parkir di tempat yang aman.

"Kemudian ketika selesai melaksanakan misa, supaya berhati - hati dalam mengendarai kendaraan, utamakan keselamatan baik diri sendiri maupun pengguna kendaraan lainnya," pesannya.

Misa Minggu berlangsung dari pukul 08.00 sampai dengan 09.30 WIB dengan aman dan tertib, beberapa jemaat gereja mengucapkan terimakasih kepada aparat kepolisian yang telah memberikan pengamanan.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar