HEADLINE


Statistik


Home » , , , » Polres Sekadau Gelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat, Ini Pesan Kapolres

Polres Sekadau Gelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat, Ini Pesan Kapolres


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sebanyak 40 personel Polres Sekadau terdiri dari 7 perwira dan 33 bintara menjalani upacara Korp Raport atau kenaikan pangkat periode 1 Januari 2020.

Upacara korp raport berlangsung di aula Bhayangkara Patriatama dan dipimpin langsung oleh Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H., M.H selaku inspektur upacara, Selasa (31/12/2019) pukul 07.30 WIB.

Dalam amanatnya Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala mengucapkan selamat kepada para anggota beserta keluarga yang telah dinaikkan pangkat pada hari ini. 

Kenaikan pangkat bukan hak, namun sebuah penghargaan atas kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik dalam pelaksanaan tugas di periode tertentu.

Oleh karena itu setiap anggota Polri dituntut bekerja dan bertingkah laku sesuai dengan ketentuan perundang-undangan agar tidak terjadi kesalahan dalam tugas mendatang yang tentu akan semakin berat dan banyak tantangan.

Karena Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat namun juga dipercaya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat. Dengan menjadi SDM polri yang unggul untuk menuju Indonesia maju.

Kapolres juga memerintahkan kepada seluruh personel Polres Sekadau agar meningkatkan kemampuan dalam deteksi dini, tanggap atas situasi dan perkembangan politik yang ada pada masyarakat, sehubungan dengan akan dilaksanakannya agenda besar yaitu pemilihan Bupati.

 "Tingkatkan kerjasama dengan instansi lain sehingga semua permasalahan yang ada sebelumnya dapat terminimalisir," tegas Kapolres mengakhiri amanat.

Upacara dihadiri Wakapolres Sekadau Kompol Florentus Situngkir, S.I.K, Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau Ny. Kristina Marupa, para PJU, pengurus Bhayangkari dan anggota Polres Sekadau.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar