HEADLINE


Statistik


Home » , » Perkuat Kemitraan & Sinergitas, Kapolsek Sekadau Hulu Sambangi Tokoh DAD

Perkuat Kemitraan & Sinergitas, Kapolsek Sekadau Hulu Sambangi Tokoh DAD


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono mengunjungi kediaman tokoh Dewan Adat Dayak (DAD) di desa Rawak Hulu kecamatan Sekadau Hulu, Rabu (10/12/2019).

Kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan sinergi antara kepolisian dengan elemen masyarakat dalam hal ini DAD kecamatan Sekadau Hulu.

Disampaikan Kapolsek IPDA Sudarsono, Polsek Sekadau Hulu akan meningkatkan sinergi dan kemitraan dengan segenap elemen masyarakat, hal ini untuk pemeliharaan Kamtibmas.

"Kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif, merupakan harapan dari seluruh masyarakat. Hal itu dapat terjalin jika Polisi dan masyarakat bersinergi," ucap Kapolsek.

Sedangkan tokoh DAD kecamatan Sekadau Hulu Albertus Sabuden mengatakan, sudah seharusnya segenap elemen masyarakat bekerjasama dengan Polisi untuk menjaga keamanan.

"Benar yang disampaikan Kapolsek, karena situasi aman merupakan harapan semua orang," timpalnya.

DAD kecamatan Sekadau Hulu, kata Albertus, mendukung langkah serta upaya pihak kepolisian dalam pemeliharaan Kamtibmas.

"Aparat kepolisian Polsek Sekadau Hulu selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat yang membutuhkan rasa aman. Terimakasih pak Kapolsek, semoga sinergitas dan kemitraan selama ini dapat terjalin dengan baik," harap tokoh DAD Albertus Sabuden.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar