HEADLINE


Statistik


Home » , , » Penekanan Kapolres Sekadau ke Anggota Polsek Sekadau Hilir Terkait Agenda Pengamanan

Penekanan Kapolres Sekadau ke Anggota Polsek Sekadau Hilir Terkait Agenda Pengamanan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K, S.H, M.H mengunjungi Mapolsek Sekadau Hilir pada Kamis (12/12/2019) pukul 13.00 WIB.

Kunjungan ini dilakukan untuk mengetahui secara langsung kondisi mako, sarana dan prasarana serta kesiapan personel. Pada kunjungan kali ini, ada beberapa pesan yang disampaikan kepada seluruh personel Polsek Sekadau Hilir.

Pertama, Kapolres mengimbau agar berhati-hati dalam bertugas, utamakan keselamatan dan dalam setiap tindakan Kepolisian harus sesuai dengan prosedur yang berlaku.

"Berkaitan dengan penyerapan anggaran, diharapkan tidak terjadi duplikasi mengingat agenda kedepan sesuai kalender kamtibmas dinamis dan statis mulai dari Natal, tahun baru, Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Sekadau serta giat masyarakat lainnya," imbau Kapolres.

Lanjut Kapolres, tidak lama lagi akan berlangsung perhelatan akbar yakni MTQ tingkat Provinsi Kalbar. Kapolres Sekadau menghendaki agar Polsek Sekadau Hilir dapat menjadi lini terdepan dalam pengamanan kegiatan tersebut.

Disampaikan kepada Kapolsek hendaknya membuat rencana pengamanan sejak pembukaan MTQ hingga penutupan. Sasaran pengamanan pada beberapa titik rawan yang dapat menghambat jalannya MTQ.

"Nantinya Kapolsek bertindak sebagai perwira pengendali, disertai plotting personel di tempat penyelenggaraan MTQ, lokasi kafilah MTQ menginap dan segala hal berkaitan dengan penyelenggaraan MTQ," pungkas Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H, MH.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar