HEADLINE


Statistik


Home » , » Pelihara Kamtibmas Jelang Natal, Polsek Sekadau Hulu Gelar Razia Kendaraan

Pelihara Kamtibmas Jelang Natal, Polsek Sekadau Hulu Gelar Razia Kendaraan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Jajaran Polsek Sekadau Hulu dipimpin langsung Kapolsek IPDA Sudarsono melakukan razia kendaraan di depan Mapolsek, Jl. Merdeka Selatan pada Selasa (24/12/2019).

Kegiatan razia dengan melibatkan seluruh personel dari berbagai fungsi kepolisian guna memberi dan menciptakan suasana yang kondusif, aman dan nyaman kepada warga menjelang Natal dan Tahun Baru.

"Razia ini tentunya untuk menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Sekadau Hulu dengan sasaran seperti peredaran narkoba, Miras, penyakit masyarakat, curanmor, curat, curas, senjata tajam dan tindak pidana lainnya," kata Kapolsek IPDA Sudarsono kepada tim Humas.


Sebelum pelaksanaan razia, terlebih dahulu dilakukan apel personel yang dipimpin Kapolsek, mendengarkan arahan serta cara bertindak dalam pelaksanaan razia.

IPDA Sudarsono menegaskan kepada seluruh anggota, agar mengedepankan tindakan humanis pada saat melakukan pemeriksaan kendaraan baik itu kendaraan roda dua dan roda empat.

"Sampaikan kepada masyarakat, bahwa kegiatan razia yang dilakukan adalah untuk memelihara kondusifitas Kamtibmas menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru," tegasnya.

Harapannya, sambung Kapolsek, Kondusifitas Kamtibmas berjalan sesuai harapan masyarakat, dan kehadiran Polsek Sekadau Hulu tentunya untuk menjamin rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan natal dan tahun baru.

Kegiatan razia kendaraan di depan Mapolsek Sekadau Hulu berlangsung selama 1 jam dari pukul 09.00 WIB, tidak ditemukan sasaran yang dimaksud, dan arus lalulintas terpantau dengan lancar dan tertib.






Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar