HEADLINE


Statistik


Home » , » Patroli Objek Vital, Polsek Sekadau Hulu Upayakan Pemeliharaan Kamtibmas

Patroli Objek Vital, Polsek Sekadau Hulu Upayakan Pemeliharaan Kamtibmas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Polsek Sekadau Hulu melalui Unit Samapta lakukan patroli ke objek vital.

Patroli objek vital, Kanit Samapta Aipda Iwan Kurniawan mengunjungi kantor CU Keling Kumang, Jl. Merdeka Selatan, desa Rawak Hulu kecamatan Sekadau Hulu, Kamis (11/12/2019) pagi.

Aipda Kurniawan pada kegiatan patroli tersebut juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan karyawan maupun para nasabah, mengimbau agar waspada terhadap aksi kriminalitas.

"Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru, dipastikan aktivitas masyarakat di kantor CU Keling Kumang meningkat dan dikhawatirkan terjadi aksi kriminalitas seperti copet, jambret dan pencurian," kata Aipda Iwan.

Aipda Iwan meminta, agar pihak CU Keling Kumang meningkatkan pengamanan kantor dengan mengaktifkan CCTV dan juga selektif terhadap tamu maupun nasabah.

Sedangkan bagi para nasabah, lanjutnya, supaya lebih berhati-hati ketika melakukan transaksi keuangan, jangan mengundang pelaku kejahatan dengan membawa uang yang banyak, alangkah baiknya meminta pengamanan dari aparat kepolisian.

Terakhir Aipda Kurniawan berpesan, berkaitan dengan keamanan agar pihak CU Keling Kumang senantiasa berkordinasi dengan Polsek Sekadau Hulu.

"Laporkan kepada kami jika mencurigai tindakan yang mengarah ke aksi kriminalitas, agar dapat dicegah dan tidak menimbulkan korban kejahatan," pesan Kanit Samapta Aipda Iwan Kurniawan.







Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar