HEADLINE


Statistik


Home » , » Padal Pos Pam Steher IPTU Masdar Jelaskan H-1 Natal Arus Lalu Lintas di Kota Sekadau Meningkat

Padal Pos Pam Steher IPTU Masdar Jelaskan H-1 Natal Arus Lalu Lintas di Kota Sekadau Meningkat


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - H-1 jelang perayaan Natal tahun 2019, aktivitas masyarakat mengalami kenaikan terutama di tempat perbelanjaan di pasar Sekadau, Selasa (24/12/2019).

Bahkan di penyebarangan Steher sejak pagi tadi, terjadi peningkatan lalulintas, terutama masyarakat dari seberang Kapuas yang akan berbelanja ke pasar Sekadau.

"Arus lalulintas terpantau dengan baik, meskipun terjadi peningkatan. Anggota Pos Pengamanan Ops Lilin Kapuas 2019 di Pos Steher siaga untuk kelancaran lalulintas dan keamanan," ujar Padal Pos Pam Steher, Kasat Binmas Polres Sekadau IPTU Masdar.

IPTU Masdar menjelaskan, total pelibatan personel di Pos Pam Steher sebanyak 16 personel lintas fungsi, yang terlibat dalam Operasi Lilin Kapuas 2019.

Antisipasi kemacetan lalulintas di Pasar Sekadau, kata IPTU Masdar, dilakukan pengaturan lalulintas terutama di JL. Kapuas, bundaran tugu jam oleh anggota Pos Pam Steher.


"Pengaturan lalulintas kita lakukan setiap harinya agar tidak terjadi kemacetan dan lakalantas di area pasar Sekadau," kata IPTU Masdar.

IPTU Masdar meneruskan, selama pelaksanaan operasi Lilin Kapuas, situasi Kamtibmas di Pos Pam Steher berjalan aman dan kondusif.

Dikonfirmasi tentang kegiatan misa di gereja pada perayaan Natal 2019, Pos Pam Steher akan melakukan pengamanan di lokasi gereja tidak jauh dari Pos Pam Steher.

"Selain dalam memberikan pengamanan masyarakat yang akan merayakan Natal, keberadaan Pos Pam Steher juga untuk memberikan rasa aman kepada jemaat gereja," pungkasnya.







Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar