HEADLINE


Statistik


Home » , » Melalui Patroli Dialogis, Polsek Sekadau Hulu Tingkatkan Kemitraan Dengan Masyarakat

Melalui Patroli Dialogis, Polsek Sekadau Hulu Tingkatkan Kemitraan Dengan Masyarakat


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Seperti yang ditekankan Kapolres Sekadau kepada seluruh anggota, disampaikan agar menjalin kemitraan dengan mendatangi langsung masyarakat.

Citra kepolisian ditentukan dari pelayanan dan kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat. 

Masyarakat secara langsung menentukan penilaian kepada Polri, sehingga anggota Polri harus menjalin kemitraan, membaur dan mendatangi langsung masyarakat.

Menindaklanjuti atensi Kapolres Sekadau, Polsek Sekadau Hulu melalui Unit Samapta melakukan patroli dialogis di desa Rawak Hilir tepatnya di simpang dusun Selintah, Kamis (5/12).

Dalam patroli dialogisnya, anggota Unit Samapta Brigadir Brigadir Mawardi menyampaikan kepada warga, kehadirannya disini selain untuk memberikan rasa aman juga dalam rangka menjalin kemitraan.

Harapannya dengan terjalin kemitraan antara masyarakat dan Polri, disisi lain kemanan dapat terjaga dan terpelihara dengan baik.

"Kami tidak ingin menjadi Polisi yang ditakuti seperti jaman dahulu, melainkan menjadi polisi yang dicintai masyarakat," ucap Brigadir Mawardi kepada warga.

Polsek Sekadau Hulu, kata Brigadir Mawardi, ingin meningkatkan kemitraan dengan seluruh elemen masyarakat dalam rangka menjalankan program Kapolda Kalbar yakni "Polsek Sebagai Lini Terdepan Harkamtibmas".

"Penerapan yang sering dilihat adalah kehadiran Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan sambang desa di kecamatan Sekadau Hulu, untuk menjalankan program tersebut," kata Brigadir Mawardi.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar