HEADLINE


Statistik


Home » , , » Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Selokan Depan Kantor Camat Sekadau Hilir

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Selokan Depan Kantor Camat Sekadau Hilir


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas (Mr X) beserta satu unit sepeda motor ditemukan di dalam selokan, tepatnya di depan Kantor Camat Sekadau Hilir, Jl. Merdeka Selatan, Kecamatan Sekadau Hilir, Selasa (31/12).

Mayat tersebut pertama kali diketahui oleh seorang warga yang bernama Lusiana (28) dan suaminya Koter (36) sekitar pukul 09.40 WIB.

Mengetahui informasi penemuan mayat tersebut, Kapolres Sekadau, AKBP Marupa Sagala S.I.K., S.H., M.H langsung meninjau ke lokasi kejadian.

Kapolres mengungkapkan, pihaknya telah menurunkan tim Inafis Sat Reskrim Polres Sekadau dan membawa jenazah tersebut ke RSUD Sekadau untuk dilakukan autopsi.

"Kami tidak mau berandai-andai, sesuai fakta. Mayatnya diautopsi, nanti kita lihat perkembangannya dan penyebab kematiannya. Sehingga nanti kita jelas secara forensik,” kata Kapolres.

Kapolres pun belum bisa memastikan identitas jenazah tersebut. Pihak kepolisian saat ini telah melakukan olah TKP dan membawa barang bukti ke Polres Sekadau guna keperluan penyelidikan.

"Untuk identitas nanti akan kita periksa, kalau memang tidak ditemukan akan kita telusuri melalui kendaraannya," pungkas Kapolres.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar