HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Sekadau Hulu Sambangi Kantor Desa Boti, Bahas Pemeliharaan Kamtibmas

Kapolsek Sekadau Hulu Sambangi Kantor Desa Boti, Bahas Pemeliharaan Kamtibmas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU -  Selesai menjadi narasumber dalam kegiatan penyuluhan remaja dan pelajar di desa Boti, Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono sempatkan diri menyambangi Kades Boti di ruang kerjanya, Jumat (20/12/2019).

Kegiatan sambang tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi bernuansa kemitraan untuk memperkuat sinergitas antara Polsek Sekadau Hulu dengan Pemdes Boti.

"Diharapkan peran desa sebagai lingkup terkecil pemerintahan dapat bekerjasama dengan Polsek Sekadau Hulu, dalam hal ini Bhabinkamtibmas untuk pemeliharaan Kamtibmas," terang Kapolsek kepada kepala desa Boti, Yohanes Sudarsono S.pd.

Dalam kesempatan ini Kapolsek juga menginformasikan agenda kegiatan Polri saat ini secara serentak yakni Operasi Lilin 2019 untuk memberikan pengamanan hari Natal dan Tahun Baru.

Dijelaskannya, Polres Sekadau sendiri melibatkan 80 personel pengamanan, dan juga menyiagakan 1 Pos Pelayanan dan 2 Pos Pengamanan.

IPDA Sudarsono meminta dukungan dari pihak Pemdes Boti untuk mensukseskan pelaksanaan Operasi Lilin Kapuas 2019. agar perayaan Natal dan Tahun Baru di kabupaten Sekadau berlangsung aman dan kondusif.

Kapolsek juga mengajak pihak pemdes Boti agar selalu berkordinasi dengan Kepolisian dalam rangka membangun harkamtibmas khususnya di wilayah kecamatan Sekadau Hulu.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar