HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek IPDA Sudarsono Pimpin Anev Kinerja Bulanan

Kapolsek IPDA Sudarsono Pimpin Anev Kinerja Bulanan



TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dilaksanakan di ruang kerja Kapolsek Sekadau Hulu, anev kinerja bulanan merupakan agenda rutin yang diagendakan setiap bulannya untuk mengevaluasi hasil pelaksanaan tugas satu bulan sebelumnya.

Selain itu juga untuk merencanakan kegiatan di bulan depan di satuan kerja Polsek Sekadau Hulu.

Anev kinerja dipimpin Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono, diikuti seluruh anggota satuan fungsi Polsek Sekadau Hulu, Jumat (6/12/2019).

Dalam anev tersebut, Kapolsek IPDA Sudarsono mengapresiasi pelaksanaan tugas di bulan November keseluruhan berjalan dengan baik, agar kedepan ditingkatkan.

Seperti yang ditekankan oleh Kapolres Sekadau agar anggota membangun kemitraan dengan segenap elemen masyarakat dengan cara turun langsung ke masyarakat.

"Jalin kemitraan, tingkatkan kepercayaan masyarakat dengan kehadiran anggota Polri, kita bangun komunikasi yang baik untuk pemeliharaan Kamtibmas," tegas Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono.

Terakhir Kapolsek mengingatkan berkaitan dengan program desa Mandiri yang dicanangkan Pemprov Kalbar bekerjasama dengan Polda Kalbar, menjadi atensi untuk kita wujudkan.

"Sesuai dengan indikator dalam penilaian desa Mandiri, salah satunya keamanan. Agar fungsi Binmas dan Bhabinkamtibmas melakukan pembinaan Poskamling di setiap desa untuk mewujudkan desa mandiri," tutup Kapolsek mengakhiri arahannya.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar