HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kapolsek IPDA Koderi Berikan Arahan Personel Regu Siaga Polres Sekadau

Kapolsek IPDA Koderi Berikan Arahan Personel Regu Siaga Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi memimpin apel pengecekan personel regu Siaga II Polres Sekadau, Sabtu (14/12/2019) pagi pukul 07.00 WIB.

Personel regu Siaga II Polres Sekadau berjumlah 29 personel, yang dipimpin Padal diantaranya, IPTU Albert Yusuf Iskandar, IPDA Elman Pasaribu, IPDA M. Suyatman.

"Pelaksanaan tugas hari ini dibackup Polsek Sekadau Hilir, untuk pengamanan kegiatan di keraton Kusuma Negara, desa Mungguk kecamatan Sekadau Hilir," ucap Kapolsek IPDA Koderi dalam arahannya.

"Menjadi atensi untuk kegiatan di keraton Kusuma Negara berlangsung hingga malam hari, agar anggota menjaga kesehatan dan stamina, dan mengatur waktu pelaksanaan tugas dengan baik," sambungnya.

Masih dalam pengamanan, lanjut IPDA Koderi, selesai apel pagi ini, diharapkan seluruh anggota standby menunggu perintah langsung dari pimpinan.

Fokus pada kegiatan pengamanan untuk kondusifitas Kamtibmas, gunakan alat komunikasi baik itu HT dan Handphone untuk memudahkan informasi terkait kegiatan pengamanan.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar