HEADLINE


Statistik


Home » , » Kabag Ops Polres Sekadau Pimpin Apel Pengamanan Penutupan Gebyar Natal

Kabag Ops Polres Sekadau Pimpin Apel Pengamanan Penutupan Gebyar Natal


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Apel pengamanan penutupan Gebyar Natal dilaksanakan di rumah Betang Youth Center Jl. Panglima Naga desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir, Sabtu (14/12/2019) pukul 17.00 WIB.

Dipimpin Kabag Ops Polres Sekadau Kompol Habib Turhiba, personel pengamanan yang dilibatkan berjumlah 69 personel gabungan lintas fungsi dan dibackup Polsek Sekadau Hilir.

"Agar personel yang terlibat pengamanan hari ini, menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab," ujar Kabag Ops menyampaikan arahan.

Kepada Padal pengamanan, ditegaskan agar mengontrol personel untuk ploting poin lokasi yang telah ditentukan. Kehadiran personel di lokasi untuk mengantisipasi kerawanan pada saat penutupan gebyar Natal.

Diinformasikan Kabag Ops, pada penutupan gebyar Natal nanti ditampilkan artis Dirly Idol, pastinya akan dipadati masyarakat. Agar personel pengamanan nanti siaga dan waspada terhadap aksi kriminalitas sekecil mungkin.

"Laksanakan tugas dengan baik, kondusifitas kemanan pada malam ini adalah tujuan utama pengamanan penutupan gebyar Natal, dan menjadi atensi dari pimpinan," tutup Kabag Ops Kompol Habib Turhiba selaku koordinator pengamanan.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar