HEADLINE


Statistik


Home » , , » Itwasda Polda Kalbar Lakukan Pengecekan Pos & Personil Ops Lilin Kapuas Polres Sekadau

Itwasda Polda Kalbar Lakukan Pengecekan Pos & Personil Ops Lilin Kapuas Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Tim pengawasan operasi (Wasops) Lilin Kapuas 2019 Itwasda Polda Kalbar dipimpin oleh AKBP Raden Petit Wijaya, S.I.K., M.M beranggotakan 3 personel melaksanakan pengecekan di Polres Sekadau pada Jumat (27/12/2019).

Beberapa arahan dan atensi disampaikan oleh Tim Wasops kepada personel Polres Sekadau yang terlibat Operasi Lilin Kapuas 2019.

"Perhatikan teknis pelaporan kegiatan operasi, untuk rencana dan hasil kegiatan jangan diisi dengan data yang sama dan juga dalam dokumentasi agar riil sesuai dengan hasil kegiatan," ujar ketua tim AKBP Raden Petit Wijaya, S.I.K., M.M.

Kemudian untuk Posko Operasi sebagai pusat pelaporan untuk tertib administrasi agar membuat absensi terhadap masing-masing subsatgas dalam mengkomfulir pelaporan.

Kegiatan Wasops kemudian dilanjutkan dengan pengecekan pada Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Tim Wasops melakukan pengecekan terhadap buku register antara lain buku mutasi dan buku tamu di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan.

Arahan yang disampaikan adalah meningkatkan koordinasi dengan pihak gereja untuk kelancaran dan keamanan dalam pelaksanaan ibadah misa.

Datakan serta berkoordinasi dengan ketua panitia ibadah Natal, serta pihak keamanan gereja untuk kelancaran pada saat Misa Natal.

Disampaikan juga kepada setiap Pos, untuk meminta buku panduan jadwal misa Natal sehingga personel Pos tepat waktu dan bisa mengantisipasi sekecil apapun gangguan yang bisa saja terjadi

Turut hadir mendampingi Tim Wasops diantaranya, Kabag Ops Polres Sekadau Kompol Habib Turhiba, Kabag Ren Kompol Iskandar dan para Kasatgas, Kapos Pengamanan dan Pelayanan.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar