HEADLINE


Statistik


Home » , » Hadiri Perayaan Natal Bamagnas, Ini Yang Disampaikan Kapolres Sekadau

Hadiri Perayaan Natal Bamagnas, Ini Yang Disampaikan Kapolres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H, MH menghadiri perayaan Natal yang diselenggarakan oleh Bamagnas kabupaten Sekadau di gedung Kateketik Jl. Merdeka Selatan, Rabu (4/12/2019).

Dalam sambutannya, AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H, MH memperkenalkan diri kepada masyarakat sebagai Kapolres Sekadau.

Kapolres juga menyampaikan bahwa seiring  perkembangan jaman, Polri harus menggandeng masyarakat. Hal itulah yang ia tekankan kepada seluruh anggota Polres Sekadau.

Menurutnya, tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian ditentukan langsung oleh pelayanan kepolisian, dan juga berdasarkan penilaian dari masyarakat.

"Sehingga Polisi sekarang ini sudah seharusnya selalu hadir di tengah masyarakat, untuk menjamin rasa aman membangun kepercayaan serta menjalin kemitraan dengan masyarakat," terangnya.

Lanjut Kapolres, terkait kewenangan yang diberikan oleh masyarakat kepada Polri dalam menjaga keamanan, memang  tidaklah mudah sehingga pihak kepolisian terus berusaha dan menjaga amanat tersebut sebaik mungkin.

"Oleh karena itu mohon masukan serta kerjasamanya dari masyarakat selama saya menjabat disini. Agar pemeliharaan Kamtibmas dapat kami jalankan dengan benar sesuai harapan bersama," pinta Kapolres kepada para hadirin.

Turut hadir dalam perayaan Natal, Bupati Sekadau diwakili Staf Ahli Afronius Akim Sehan, Kepala Dinas Pendidikan Losianus, S.Pd M.Si, Pembimas Kristen ‎Kemenag Anderson, M.Th, Ketua Bamagnas Pdt. Martin Jasmin, S.Th, Ketua PGI Pdt. Obernalius, M.Th, Ketua Panitia Pdt. Asan Susanto, tokoh Masyarakat, tokoh agama serta masyarakat kurang lebih 750 orang.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar