HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhakti Sosial Jelang Natal, Polres Sekadau Bersihkan Tempat Pemakaman

Bhakti Sosial Jelang Natal, Polres Sekadau Bersihkan Tempat Pemakaman


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Puluhan personel Polres Sekadau secara gotong royong melaksanakan bakti sosial membersihkan area pemakaman di kota Sekadau, Jumat (6/12/2019).

Ada tiga area pemakaman yang dibersihkan, yaitu pemakaman Katholik Santo Yosef II, pemakaman Kristen GKNI dan Pemakaman Islam Nirboyo I.

Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H, MH melalui Kabag Sumda AKP K. Purba selalu panitia bakti sosial menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian lingkungan dari Polres Sekadau.



Selain itu bhakti tersebut merupakan rangkaian acara sosial dari anggota Polres Sekadau yang beragama Nasrani, dalam rangka menyambut hari raya Natal.

"Sebanyak tiga lokasi tempat pemakaman kita bersihkan dengan memangkas serta menyemprotkan racun rumput dan ilalang di areal pemakaman," kata Kabag Sumda AKP K. Purba.

Bakti sosial merupakan agenda kegiatan yang sering dilaksanakan Polres Sekadau. Tujuannya untuk menjalin hubungan harmonis dan juga sinergitas antara polri dengan umat beragama maupun seluruh elemen masyarakat.







Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar