HEADLINE


Statistik


Home » , » 1 Unit Rumah di Nanga Mentukak Ambruk Akibat Longsor

1 Unit Rumah di Nanga Mentukak Ambruk Akibat Longsor


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Satu unit rumah yang terdiri dari 3 pintu di Dusun Nanga Mentukak, Desa Nanga Mentukak, Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat, ambruk. Polisi memastikan tidak ada korban jiwa dari peristiwa ambruknya rumah yang berada di bantaran Sungai Mentukak itu.

Kapolsek Nanga Taman, IPDA Didik Darman Putra mengatakan, peristiwa tersebut terjadi, Minggu malam (8/12). Kondisi tanah yang labil dan derasnya arus Sungai Nanga Mentukak membuat rumah tersebut ambruk.

“Kami bersama pihak Koramil Nanga Taman sudah mengecek ke lokasi. Memang dari Jumat (6/12), itu kan hujan lebat dan banjir juga,” ujar Didik, Senin (9/12). 

IPDA Didik mengungkapkan, rumah tersebut milik keluarga Ako. Pihak kepolisian sudah memasag police line di lokasi kejadian. 

Sebelum kejadian, kata IPDA Didik, anak pemilik rumah sedang berada di rumah bersama dua temannya. Saat itu, salah satu temannya mendengar suara retakan di lantai rumah, mereka pun mengecek keluar dan melihat tiang pondasi rumah sudah bengkok. 

“Mereka pun pergi karena takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Kemudian ada warga yang melapor bahwa rumah tersebut sudah roboh. Tidak ada korban jiwa,” ucap Kapolsek Nanga Taman IPDA Didik Darman Putra.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar