HEADLINE


Statistik


Home » , , » Wujud Sinergitas Bhabinkamtibmas & Babinsa Belitang Hulu Lakukan Patroli Kamtibmas

Wujud Sinergitas Bhabinkamtibmas & Babinsa Belitang Hulu Lakukan Patroli Kamtibmas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sebagai upaya pemeliharaan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Belitang Hulu bersinergi melaksanakan patroli menyambangi wilayah desa Pakit Mulau, Kamis (21/11/2019).

Kegiatan patroli dan sambang ini diharapkan bisa menjalin hubungan kemitraan dalam jalinan silaturahmi antara aparat TNI Polri dengan masyarakat.

Seperti halnya yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hulu Bripda Ari dan Babinsa Koramil Belitang Hulu Serda Hermanto. Bersama-sama melaksanakan patroli menyambangi warga desa Pakit Mulau.

Bripda Ari selaku Bhabinkamtibmas mengatakan, patroli bersama dengan Babinsa menyambangi warga ini rutin dilakukan untuk mendengar keluhan terkait Kamtibmas di desa Pakit Mulau.

"Selain itu melalui kegiatan patroli ini pula, kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa di setiap desa dapat memberikan jaminan rasa aman bagi masyarakat terutama di desa Pakit Mulau," kata Bripda Ari.

Senada dengan Bripda Ari, Babinsa Koramil Belitang Hulu Serda Hermanto menambahkan, dengan bekerjasama dalam pemeliharaan Kamtibmas, setiap permasalahan warga di desa dapat diselesaikan dengan baik.

"Warga desa tidak canggung menyampaikan keluhan terkait permasalahannya dan juga hubungan kemitraan antara aparat kemanan dengan masarakat dapat terjalin dengan baik," ujar Serda Hermanto.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar