HEADLINE


Statistik


Home » , » Sambangi Warga di Halte, Bhabinkamtibmas Brigadir Aldo Sampaikan Pesan Humanis

Sambangi Warga di Halte, Bhabinkamtibmas Brigadir Aldo Sampaikan Pesan Humanis


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Alexander Aldo menyambangi warga Papua di halte Simpang 4 Kayu Lapis yang sedang menunggu Bis menuju Pontianak, Jum'at (31/10/2019) pukul 12.00 WIB.

Warga tersebut bernama Thomas Kandinon (41) yang berencana akan pulang ke kampung halamannya di dusun Mangga Dua Muyu Kelurahan Kelapa Lima Kecamatan Merauke Kabupaten Merauke.

"Yang bersangkutan dulunya bekerja di PT. Barito Putra Kayu Lapis, memiliki istri dan menetap di km. 34 dusun Sungai Kijang desa Nanga Pemubuh Kecamatan Sekadau Hulu," ujar Aldo.

"Berhubung tempatnya bekerja sudah tutup, dirinya menganggur dan menjadi petani. Alasan kepulangannya untuk bekerja, bila kontrak kerja di Papua selesai yang bersangkutan akan kembali lagi ke Sekadau," sambungnya lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Aldo berpesan agar hati-hati selama menempuh perjalanan pulang menuju Papua dan waspada terhadap tindak kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi.

"Kondisi di Papua saat ini sudah kondusif, jangan mudah terprovokasi oleh isu atau kabar hoax yang dapat menimbulkan konflik seperti yang pernah terjadi sebelumnya," imbau Aldo.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar