HEADLINE


Statistik


Home » , » Regu Siaga Polres Sekadau Agendakan Pengaman Turnamen Sepakbola Lawang Kuari

Regu Siaga Polres Sekadau Agendakan Pengaman Turnamen Sepakbola Lawang Kuari


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Regu II Siaga Polres Sekadau yang dipimpin Padal IPTU Elman Pasaribu dan IPDA M. Suyatman pada pagi tadi (23/11) melaksanakan apel pengecekan personel.

Apel pengecekan personel berlangsung di Mapolres Sekadau, dan dihadiri 27 personel gabungan lintas fungsi.

IPTU Elman menegaskan kepada seluruh anggota regu II Siaga, selesai apel pada pagi ini kegiatan akan dilanjutkan dengan patroli di seputaran kota Sekadau monitoring kegiatan dan aktivitas masyarakat.

"Sempatkan dalam berpatroli nanti untuk menyambangi warga masyarakat, berikan imbauan Kamtibmas sebagai wujud pemeliharaan keamanan," tegas IPTU Elman selaku Padal Regu II Siaga Polres Sekadau.

Terakhir IPTU Elman menyampaikan, pada pukul 14.30 WIB nanti di lapangan EJ. Lantu Sekadau Hilir akan berlangsung turnamen sepakbola Lawang Kuari Cup tahun 2019.

Baca: Berlangsung Selama 26 Hari, Polres Sekadau Akan Memberikan Pengamanan Turnamen Sepakbola Lawang Kuari Cup 2019


Turnamen sepakbola tersebut digelar pada Jumat (22/11) dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Sekadau ke 16 tahun 2019.

"Disampaikan kepada anggota regu Siaga, agar melakukan pengamanan turnamen tersebut, untuk antisipasi gangguan Kamtibmas baik itu perkelahian antar suporter maupun para pemain," ujarnya.

Pengamanan nanti, sambung IPTU Elman, dibagi menjadi dua tempat, karena bersamaan di gereja Paroki Santo Petrus tidak jauh dari lapangan EJ. Lantu, berlangsung ibadah misa, hal ini juga menjadi atensi dari pelaksanaan tugas regu Siaga.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar