HEADLINE


Statistik


Home » , » Berlangsung Selama 26 Hari, Polres Sekadau Akan Memberikan Pengamanan Turnamen Sepakbola Lawang Kuari Cup 2019

Berlangsung Selama 26 Hari, Polres Sekadau Akan Memberikan Pengamanan Turnamen Sepakbola Lawang Kuari Cup 2019


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Turnamen sepakbola Lawang Kuari Cup dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Kabupaten Sekadau ke 16 tahun 2019 resmi digelar di lapangan sepak bola E.J Lantu desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir pada Jum'at (22/11/2019) pukul 14.30 WIB.

Jumlah tim yang berpartisipasi pada gelaran turnamen Lawang Kuari Cup sebanyak 60 klub dengan format pertandingan menggunakan sistem gugur dan menurut jadwal akan berlangsung hingga tanggal 17 Desember 2019.

Mewakili Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K, S.H, MH, Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi turut hadir bersama Pabung 1204 Sanggau-Sekadau Mayor Arh M. Agus Setiawan, Kadis Kesehatan ST Emanuel, Sekretaris KONI Hipolitus Aso dan Camat Sekadau Hilir Syafii Yanto .

Kick off laga perdana dilakukan dengan tendangan bola pertama oleh Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si, sebagai tanda dimulainya turnamen sepakbola Lawang Kuari Cup tahun 2019.

Bupati Sekadau dalam sambutannya berharap agar para pemain sportif dan menjunjung tinggi fair play sehingga pertandingan menarik untuk disaksikan.

"Diharapkan dukungan pihak keamanan agar selama turnamen berlangsung dapat terselenggara dengan aman," ujar Bupati Sekadau Rupinus.

Diwawancarai tim Humas, Kapolres Sekadau yang diwakili Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi menyatakan akan mendukung sepenuhnya gelaran turnamen Lawang Kuari Cup 2019 sejak awal pembukaan hingga penutupan nanti. 

"Dukungan tersebut diberikan dalam wujud pengamanan dalam setiap pertandingan yang akan berlangsung selama 26 hari ke depan di lapangan EJ. Lantu agar turnamen berjalan lancar dan kondusif," ujar Kapolsek IPDA Koderi.

IPDA Koderi menjelaskan pengamanan nanti dilakukan oleh Polres Sekadau bersama Polsek Sekadau Hilir, semoga turnamen sepakbola dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Sekadau berlangsung aman sesuai harapan semua pihak.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar