HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polsek Belitang Hulu Bersama Koramil Besinergi, Amankan Peringatan Maulid Nabi di Masjid Besar Nurul Hidayah

Polsek Belitang Hulu Bersama Koramil Besinergi, Amankan Peringatan Maulid Nabi di Masjid Besar Nurul Hidayah


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Aparat gabungan dari Polsek Belitang Hulu dan Koramil bersinergi memberikan pengamanan peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1441 H di masjid besar Nurul Hidayah desa Balai Sepuak kecamatan Belitang Hulu pada Sabtu (9/11/2019).

Kapolsek Belitang Hulu IPDA Triyono menuturkan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diselenggarakan oleh pengurus masjid besar Nurul Hidayah dan dihadiri ratusan masyarakat muslim di desa Balai Sepuak.

"Aparat gabungan dari Polsek Belitang Hulu dan Koramil siaga di lokasi memastikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW berlangsung aman dan lancar," tutur Kapolsek Belitang Hulu IPDA Triyono.


Sementara itu dalam acara, ketua pengurus masjid Nurul Hidayah Muklas mengapresiasi aparat TNI Polri di Belitang Hulu yang telah memberikan pengamanan sehingga masyarakat dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW merasa aman dan nyaman.

"Selain dalam rangka memperingati Maulid Nabi, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membina iman dan kerukunan umat muslim di desa Balai Sepuak," ujar ketua masjid besar Nurul Hidayah. 

Dalam kegiatan tersebut juga diisi dengan tausiyah oleh ketua Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul ANsor (MDS-RA) kabupaten Sekadau, Ustadz Bagus Fitrianto, S.Pd.

Rangkian kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di masjid besar Nurul Hidayah berlangsung aman dan lancar, dengan mendapat pengamanan dari Polsek Belitang Hulu dan Koramil.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar