HEADLINE


Statistik


Home » , » Pesan AKBP Anggon & Ny. Henny Anggon Kepada Anggota dan Bhayangkari Polres Sekadau

Pesan AKBP Anggon & Ny. Henny Anggon Kepada Anggota dan Bhayangkari Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Raut kesedihan terpancar dari wajah ibu Henny Anggon ketika mendampingi AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K, berpamitan dengan anggota dan Bhayangkari Polres Sekadau.

Baca: Polres Sekadau Sambut Kedatangan Kapores Yang Baru

Baca: Laporan Kesatuan, Kapolres Sekadau Terima Buku Memori dari Pejabat Lama


Mengemban tugas selama 2 tahun lebih mulai bulan September 2017 sampai dengan Oktober 2019 sebagai Kapolres Sekadau, AKBP Anggon dikenal sosok yang tegas dan penuh dengan dedikasi. 

Beliau juga menjadi panutan dari para perwira dan seluruh anggota di Polres Sekadau, serta akrab dan dekat dengan Forkopimda Sekadau berserta masyarakat.

Pesan yang selalu disampaikan AKBP Anggon kepada seluruh anggota agar terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, jalin komunikasi yang efektif dan efisien dalam setiap elemen masyarakat, mempertahankan silaturahmi yang baik terutama dengan para tokoh adat maupun tokoh agama. 


AKBP Anggon Salazar Tarmizi S.I.K berpindah tugas sebagai Wadirreskrimsus Polda Bangka Belitung dengan membawa nama baik kota Sekadau sebagai kota yang toleran, aman damai dan harmonis dalam keberagaman adat budaya maupun agama. 

Demikian halnya dengan Ny. Henny Anggon selama bertindak sebagai Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau merupakan sosok yang dekat dengan anggota Bhayangkari, senantiasa mengajarkan pola hidup sederhana, jujur dan bertanggungjawab.

Ny. Henny Anggon berpesan kepada seluruh Bhayangkari Sekadau agar setia menjadi pendamping suaminya sebagai anggota Polri, agar peduli dengan situasi yang terjadi dilingkungannya dan terus jaga silaturahmi dengan sesama Bhayangkari maupun dengan masyarakat.

Beliau juga mengajak anggota Bhayangkari untuk bijak menggunakan media sosial untuk hal yang positif, tidak terlibat politik praktis serta menghindari hoax.







Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar