HEADLINE


Statistik


Home » , » Open Turnamen Sepakbola Selintah Cup, Kapolsek Sekadau Hulu Imbau Jaga Keamanan & Ketertiban

Open Turnamen Sepakbola Selintah Cup, Kapolsek Sekadau Hulu Imbau Jaga Keamanan & Ketertiban


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sebanyak 80 tim sepakbola dari kabupaten Sekadau mengikuti open turnamen Selintah Cup tahun 2019 yang digelar di dusun Selintah desa Rawak Hulu kecamatan Sekadau Hulu, Jumat (15/11/2019).

Turnamen ini digelar selama kurang lebih satu bulan, dalam rangka memajukan olahraga khususnya sepakbola di kecamatan Sekadau Hulu, dan juga untuk menjalin persaudaraan antar tim dan suporter.

Turnamen Selintah Cup 2019 secara resmi dibuka oleh Camat Sekadau Hulu, Udin, S.Sos ditandai dengan kick off penendangan bola pertama.

Hadir dalam kegiatan, Camat Sekadau Hulu Udin,S.Sos, Kapolsek IPDA Sudarsono, S.Sos, Danramil diwakili Babinsa Serda Aris Pujiono, Sekdes Rawak Hulu Zainal Abdurahim, Ketua Panitia Jainudin, Kadus, dan elemen masyarakat dusun Selintah desa Rawak Hulu.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono menyampaikan kepada para pemain, dalam setiap pertandingan agar tetap mematuhi peraturan yang telah ditetapkan.

Jaga keamanan dan ketertiban selama turnamen berlangsung dari awal hingga akhir dengan menjaga persatuan antar pemain dan tim.

"Jadikan turnamen ini sebagai ajang mencari calon atlit yang dapat mewakili Sekadau Hulu di kancah kabupaten hingga level provinsi. Dengan memupuk persaudaraan dan kerukunan baik dari pemain dan official," harap Kapolsek IPDA Sudarsono.

Turnamen Selintah Cup dilanjutkan dengan pertandingan pertama antara Tim kesebelasan Kiungkang melawan tim PGRI.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar