HEADLINE


Statistik


Home » , » Laksanakan Program Quick Wins, Unit Samapta Polsek Sekadau Hulu Sambangi Tokoh Masyarakat

Laksanakan Program Quick Wins, Unit Samapta Polsek Sekadau Hulu Sambangi Tokoh Masyarakat


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam rangka melaksanakan program Quick Wins Polri, Polsek Sekadau Hulu melalui Unit Samapta laksanakan patroli dialogis sambangi tokoh masyarakat.

Dalam patroli itu, anggota Unit Samapta Polsek Sekadau Hulu Brigadir Mawardi menyambangi tokoh masyarakat kecamatan Sekadau Hulu, Minggu (24/11/2019).

Brigadir Mawardi mengajak tokoh masyarakat bersama Polsek Sekadau Hulu untuk mencegah masuknya paham radikalisme di kecamatan Sekadau Hulu.

Ia menjelaskan paham radikalisme sangat bertentangan dengan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), karena dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

"Tentunya peran tokoh masyarakat dapat menangkal dan menolak apabila mendapati adanya paham radikalisme dengan tidak melakukan tindakan main hakim sendiri, laporkan ke aparat kepolisian," harap Brigadir Mawardi.

Diwawancarai di tempat terpisah Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono menjelaskan, patroli dialogis ke tokoh masyarakat merupakan pengaplikasian dari program Quick Wins Polri di program I.

"Program tersebut dijalankan oleh Unit Samapta untuk melakukan penertiban dan penegakan hukum paham radikalisme dan anti Pancasila," jelas Kapolsek.

Disamping itu, pihaknya juga memberikan arahan serta imbauan kepada elemen masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar