HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Sekadau Hulu Turut Bangga Kelompok Tani Bindang Jaya Berhasil Panen Raya Padi

Kapolsek Sekadau Hulu Turut Bangga Kelompok Tani Bindang Jaya Berhasil Panen Raya Padi


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kelompok tani Bindang Jaya di desa Rawak Hulu kecamatan Sekadau Hulu menggelar panen raya padi ke tiga dengan lahan seluas 3 hektar, Selasa (12/11/2019) pagi pukul 09.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan, Wakil Bupati Sekadau Aloysius, Ketua DPRD Radius Efendi, Kabid Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perkebunan Sande, Pabung Sekadau Mayor M. Setiawan, Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono, Danramil Peltu Gregorius Jaam, Camat Udin, Kades Rawak Hulu Sabli, Humas PT. MJP III Kiatak Rusli, ketua kelompok tani Bindang Jaya Alamsyah beserta masyarakat.

Wakil Bupati Sekadau Aloysius, SH, M.Si mengucapkan terimakasih kepada petani yang mengundang dalam rangka panen raya padi yang ketiga di desa Rawak Hulu.

Pemkab Sekadau mendukung sepenuhnya program pertanian padi di kabupaten Sekadau. Silahkan kepada kelompok tani untuk mengajukan anggaran serta peralatan untuk mendukung kemajuan pertanian.

Dengan program kelompok tani di desa Rawak Hulu ini maka diharapkan dapat meningkatkan stabilitas pangan khususnya di kabupaten Sekadau

Diwawancarai selesai kegiatan, Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono sangat mengapresiasi keberhasilan kelompok tani Bindang Jaya di desa Rawak Hulu.

Panen raya padi yang dilaksanakan merupakan ketiga kalinya, harapan kedepan semoga panen padi semakin meningkat dan juga dapat menginspirasi petani lainnya di kecamatan Sekadau Hulu.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar