HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Sekadau Hulu Tekankan Anggota Pedomani 7 Program Prioritas Kapolri

Kapolsek Sekadau Hulu Tekankan Anggota Pedomani 7 Program Prioritas Kapolri


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kegiatan apel pagi merupakan rutinitas dalam mengawali setiap pelaksanaan tugas bagi anggota Polri, seperti yang dilaksanakan Polsek Sekadau Hulu.

Apel pagi dipimpin Kapolsek IPDA Sudarsono, dilaksanakan setiap hari kerja di Mapolsek Sekadau Hulu, yang diikuti para Kanit, Kasie serta anggota, Senin (25/11/2019).

Kapolsek IPDA Sudarsono menjelaskan, selaku pimpinan dirinya memberikan arahan serta atensi sekaligus mengecek kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas.

Dalam arahannya Kapolsek IPDA Sudarsono menyampaikan tentang penjabaran dari 7 Program Prioritas Kapolri yang baru kepada seluruh anggota. 

"Ditekankan dan menjadi atensi agar seluruh anggota dapat mengerti dan memahami, satu persatu program prioritas Kapolri tersebut," tegas Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono.

Adapun ketujuh Program prioritas Kapolri diantaranya Mewujudkan SDM unggul, Pemantapan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), Penguatan Penegakan Hukum yang Profesional dan Berkeadilan, Pemantapan Manajemen Media, Penguatan Sinergi Polisional, Penataan Kelembagaan dan penguatan Pengawasan.

Kapolsek berharap kepada seluruh anggota, ketujuh Program Prioritas Kapolri, benar - benar dipedomani, sehingga nantinya bisa tercapai dan sesuai seperti yang diharapkan oleh pimpinan.

Terakhir Kapolsek mengajak anggota dalam bertugas untuk selalu mengedepankan sikap humanis kepada warga masyarakat didalam memberikan pelayanan demi mewujudkan Polri yang Promoter dan dicintai masyarakat.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar