HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi Imbau Jalin Keakraban Antar Pelajar & Hindari Kenakalan Remaja

Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi Imbau Jalin Keakraban Antar Pelajar & Hindari Kenakalan Remaja


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi menghadiri kegiatan malam keakraban yang berlangsung di aula De Pietro SMA Karya Sekadau Jl. Merdeka Selatan desa Sungai Ringin pada Jum'at (15/11/2019).

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan kunjungan persahabatan yang dilaksanakan SMAN 02 Sekayam Kabupaten Sanggau ke SMA Karya Sekadau.

Kegiatan diisi dengan penyampaian kesan dan pesan oleh perwakilan pelajar serta guru SMAN 02 Sekayam dan SMA Karya Sekadau, diselingi atraksi berupa tarian kreasi, lagu serta dancer.

Dalam sambutannya, Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi berharap agar pelajar dapat mengambil kesan positif  dari kegiatan ini, sesuai tema yang diusung yakni menjalin keakraban dan menyatukan perbedaan.

"Beberapa kasus yang pernah terjadi seperti tawuran antar pelajar, peredaran dan penyalahgunaan narkoba hendaknya tidak dilakukan oleh pelajar yang hadir pada malam ini. Hal tersebut merugikan diri sendiri serta mencemarkan nama baik dunia pendidikan," imbaunya.

Lanjutnya, tingkatkan semangat belajar menjelang pelaksanaan UAN (Ujian Akhir Sekolah) agar nilai yang diperoleh meningkat demi mencapai cita-cita yang diinginkan setiap pelajar.

Kapolsek juga berpesan agar seluruh pelajar berhati-hati selama mengikuti kegiatan yang akan dilanjutkan hingga Minggu (16/11) berupa senam pagi bersama serta pengenalan lingkungan dan rekreasi pada sejumlah lokasi yang telah ditentukan panitia penyelenggara.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar