HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Nanga Mahap IPTU Ambril Sampaikan Arahan Dalam Apel Pagi

Kapolsek Nanga Mahap IPTU Ambril Sampaikan Arahan Dalam Apel Pagi


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Apel pagi merupakan rutinitias dalam mengawali pelaksanaan tugas di fungsi Kepolisian seperti hanlya yang dilaksanakan jajaran Polsek Nanga Taman, Selasa (5/11/2019) pagi pukul 08.00 WIB.

Pelaksanaan apel pagi dipimpin langsung oleh Kapolsek Nanga Mahap IPTU Ambril diikuti seluruh anggota Polsek Nanga Mahap.

Dalam arahannya, Kapolsek mengimbau kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kedisiplinan dalam bertugas sebagai anggota Polri.

"Jaga sikap tampang baik dalam berpenamilan, selain itu jaga kebersihan terutama kebersihan Mako, sehingga masyarakat merasa nyaman jika berkunjung ke Polsek Nanga Mahap untuk meminta pelayanan kepolisian," ujar IPTU Ambril.

Selain itu, lanjutnya, agar seluruh anggota menjaga kesehatan dan kekompakan dalam pelaksanaan tugas, utamakan kerjasama antar unit dan anggota dalam menghadapi tugas kepolisian.

"Kedepan tugas yang kita hadapi semakin banyak dan berat, oleh sebab itu mari kita saling menjaga dan saling mengingatkan, jangan apatis terhadap pekerjaan dan tetap jaga kesehatan" tutur IPTU Ambril.

Kapolsek juga mengingatkan kepada anggota yang bertugas dilapangan untuk selalu meningkatkan kemitraan dan menjalin kerja sama yang baik dengan masyarakat dalam menjaga pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Lakukan pembinaan dan penggalangan kepada masyarakat, apabila ada informasi sekecil apapun yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas untuk dilaporkan kepada pimpinan," tutup Kapolsek Nanga Mahap.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar