HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek IPDA Sudarsono Gandeng Pastor Paroki Bangun Harkamtibmas di Sekadau Hulu

Kapolsek IPDA Sudarsono Gandeng Pastor Paroki Bangun Harkamtibmas di Sekadau Hulu


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolsek Sekadau Hulu, IPDA Sudarsono meminta pastor Antonius Kena, CP selaku tokoh agama untuk membantu Polri menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di kecamatan Sekadau Hulu.

Bantuan tersebut dapat dilakukan melalui gereja, forum keagamaan maupun komunitas umat dalam giat keagamaan yang dihadiri Pastor Antonius, agar masyarakat memahami pentingnya stabilitas Kamtibmas. 

Hal tersebut disampaikan IPDA Sudarsono saat menyambangi kediaman Pastor Antonius Kena di Pastoran Paroki Hati Kudus Yesus Rawak, kecamatan Sekadau Hulu, Selasa (5/11/2019).

"Pastor sebagai tokoh agama diharapkan tidak henti-hentinya menebarkan pesan kedamaian dan keamanan, dimana aspek keamanan merupakan salah satu kebutuhan utama bagi setiap warga masyarakat," kata Kapolsek IPDA Sudarsono kepada Pastor Antonius. 

Kapolsek juga menjelaskan, kegiatan sambang bertujuan menjalin kemitraan dengan elemen masyarakat sejalan dengan penerapan program Kapolda Kalbar yaitu Polsek Sebagai Lini Terdepan Harkamtibmas.

Harapan dalam silaturrahmi ini dapat dilaksanakan kerja sama antara Paroki dengan Polsek Sekadau dalam menjaga Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Menanggapi Kapolsek, Pastor Antonius Kena menegaskan akan terus mendukung dan siap bekerja sama dengan pihak kepolisian khususnya dalam hal keamanan.






Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar